Selesaikan pekerjaan yang telah kau mulai, istilah ini mungkin pas dengan apa yang ingin aku postingkan malam ini.

Tentang sebuah Komunitas Reggae di Kulon Progo (KOREK)yang saat ini bisa di bilang sedang mencari Jati diri.yessmand, terus terang aku salut banget dengan keberadaan Komunitas ini di Kulon Progo, karena kalian juga mesti tahu, untuk menjadi sebuah Komunitas di butuh kan kebersamaan yang sangat erat dan membutuhkan semangat yang luar biasa untuk mewujudkan Komunitas ini di akui dan punya peringkat di antara Komunitas hebat lainnya.

Salah satunya Komunitas Reggae di Kulon Progo yang menamakan dirinya KOREK.Jujur aja aku sendiri bisa di bilang orang baru di KOREK, tapi aku liat bahwa di Komunitas ini banyak banget talenta dari anak negeri seperti Musik, Seni dan Kebersamaan yang sangat luar biasa, jadi kayake sayang banget kalau Komunitas ini tidak berkembang.

Tapi Alhamdulillah, ternyata Komunitas Reggae ini mampu bertahan, di buktikan dengan adanya acara acara atau event event di Kulon Progo, seperti kemaren, KOREK mengadakan acara di Sanggar Langit Alang Alang, yang point nya adalah membangun KOREK agar Komunitas ini mampu manghadapi Badai di masa depan.salut banget buat manteman semua yang mendukung Komunitas ini.

wahahahaa, malah kakean ngomong aku. tapi ga apalah.lumayan kan kalau ada yang bertAnya tentang KOREK kita jadi tahu tujuan KOREK ini di bangun.mungkin cukup ini aja dulu sekilas info tentang KOREK.maaf lok ada kata2 yang ga berkenan di hati manteman semuanya.

Salam Damai.