Di sini ku merasa sepi.
Dalam hidupku selalu sunyi.
Aku selalu merasa sendiri.
Merasa asing. .
Tak ada yg benar” dkat dnganKu.
Aku bimbang dengan kehidupanKu.
Tak tau kemana ku harus melangkah.
Ku mau kesana, ,tapi tak tau apa.
Tak pernah jelas tujuan hidupku ini.
Ku melangkah tapi tak tau arah.
Aku tertatih, tp tak ada yg peduli.
Aku selalu terjatuh.
Tetap saja tak ada yg menghiraukanKu.
Kerap kali aku merasa tak brguna.
Untuk apa aku hidup di dunia ini.
Bila jalan ceritanya sperti ini.
Menyesali diri sendiri.
Untuk apa aku dilahirkan.
Bila kenyataannya aku tak sanggup bertahan.
Ku sadari. . .
Aku orang yg lemah.
Tak berdaya.
Tak bisa brbuat apa”.
Tak tau harus berkata apa.
Tak tau pula hrus bgaimana.
Lalu, , ,pada siapa aku harus mengadu.
Semua tak ada yg peduli padaku.
Terkadang aku berfikir. .
Seandainya waktu bisa diputar lagi,
Aku ingin dilahirkan kembali.
Akan kupilih sendiri kehidupanku.
Kerap kali ku bertanya dalam hati. . .
Masih pantaskah aku berada di dunia ini ???. . .
Atau lebih baik jika aku m……

By: Miila Yoana Miila