Latest Entries »

KOREK Happy 1st Anniversary

Hello Bradda n Sista, dalam kesempatan ini kita ingin mengajak semua teman teman tanpa terkecuali, untuk datang di Sanggar Langit Alang Alang, karena tepat nya besok KOREK tanpa terasa sudah 1 tahun berdiri di Kulon Progo binangun sebagai salah satu Komunitas Reggae.untuk itu kita mengharaap kehadiran manteman semua dalam acara KOREK 1st Anniversary untuk kita semua berkumpul untuk merayakan hari jadi KOREK yang pertama kali.

Dan Acara ini akan di adakan pada:

  • HARI: KAMIS 20 Oktober 2011
  • Bertempat di Sanggar Langit Alang Alang, Gunung Gempal, Giripeni KP.
  • JAM: 19.00 WIB

Semoga saja dengan bertambah nya umur Komunitas Reggae Kulon Progo ini, kita bisa lebih saling menjaga persaudaraan dan semoga KOREK bisa jadi suatu Komunitas yang di perhitungkan di Indonesia, khusus nya Kulon Progo. Amin.

Turut Mengundang:                                                                                                                                                                              Organized By: KOREK

  • Doggies WestProg
  • ATMAGANDA
  • Dizzy Comunities
  • KRONIZ
  • Kamties WestProg Family dan 
  • Scooter Mania WP

 

 

 

 

 

Selesaikan pekerjaan yang telah kau mulai, istilah ini mungkin pas dengan apa yang ingin aku postingkan malam ini.

Tentang sebuah Komunitas Reggae di Kulon Progo (KOREK)yang saat ini bisa di bilang sedang mencari Jati diri.yessmand, terus terang aku salut banget dengan keberadaan Komunitas ini di Kulon Progo, karena kalian juga mesti tahu, untuk menjadi sebuah Komunitas di butuh kan kebersamaan yang sangat erat dan membutuhkan semangat yang luar biasa untuk mewujudkan Komunitas ini di akui dan punya peringkat di antara Komunitas hebat lainnya.

Salah satunya Komunitas Reggae di Kulon Progo yang menamakan dirinya KOREK.Jujur aja aku sendiri bisa di bilang orang baru di KOREK, tapi aku liat bahwa di Komunitas ini banyak banget talenta dari anak negeri seperti Musik, Seni dan Kebersamaan yang sangat luar biasa, jadi kayake sayang banget kalau Komunitas ini tidak berkembang.

Tapi Alhamdulillah, ternyata Komunitas Reggae ini mampu bertahan, di buktikan dengan adanya acara acara atau event event di Kulon Progo, seperti kemaren, KOREK mengadakan acara di Sanggar Langit Alang Alang, yang point nya adalah membangun KOREK agar Komunitas ini mampu manghadapi Badai di masa depan.salut banget buat manteman semua yang mendukung Komunitas ini.

wahahahaa, malah kakean ngomong aku. tapi ga apalah.lumayan kan kalau ada yang bertAnya tentang KOREK kita jadi tahu tujuan KOREK ini di bangun.mungkin cukup ini aja dulu sekilas info tentang KOREK.maaf lok ada kata2 yang ga berkenan di hati manteman semuanya.

Salam Damai.

KOREK Happy Anniversary

Assalamualaikum bradda n sista…sekedar info dariOne Love Rasta.
Untuk menyambut Ultah nya KOREK (Komunitas Reggae Kulon Progo)yang pertama,manteman KOREK di mohon hadir di Sanggar Langit Alang Alang untuk kita berkumpul, silaturahmi, musyawarah mufakat dan yang paling penting tetap menjaga persaudaraan di antara teman2 KOREK sendiri.
Acara ini ku rasa sangat penting dalam sebuah Komunitas.Karena menurut ku dalam sebuah Komunitas kita harus aktif dan terus melebar kan sayap, opini, kritik dan saran dari semua anggota itu lah hal yang paling penting.
(wah sok tau malaen aku)hahahhaa.never ending aja deh buat KOREK.

Dan Acara ini akan diadakan pada:

  • Hari: Minggu, 16 Oktober 2011
  • Jam: 20.00
  • Tempat: Sanggar Langit Alang Alang
  • Acara: Musyawarah Menyambut Ultah KOREK

Cukup sekian info dari One Love Rasta.kalo ada yang nulis nya salah coret aja yah?wkwkkwkk.Salam Damai buat Semuanya.Piss. 🙂

Kejadian unik yang di rekam oleh Dhedot saat Touring .wkkwkwkkkkk( kapan ki aku melu????) Tapi maklum gambar rada ga jelas karean rekam nya cuma pake HP.hehehhe harap maklum

Bazar Vespa

Cek Vespa

Pengawal

Di kasih foto Touring anak2 vespa Kulon Progo upload dari HP Senja Rastafara Jingga,bagi yang mau liat monggo ini kumpulan foto (tapi cuma dikit soal nya tempat nya dah di huni (Anggota DEWAN.WWKKKK) saat Touring tawang mangu dan lain lain.hehe.ada videonya juga lho.

Kebersamaan

WATCH THIS VIDEO

 

For My Lovely Rina fahmawati

Di hari ini usiamu genap 26 tahun, tinggalkan hal2 yang membuat mu merasa sendiri.Jalani langkah hidup yang telah kamu pilih karena kegagalan itu bukan datang dari takdir mu tapi karena dari kita sendiri.

Saat kau temukan orang yang kau sayangi, lihat lah dia dari semua sisi.apakah dia yang terbaik untuk mu??.. hanya kamu yang bisa menentukan nya, pilihan demi pilihan telah kamu lewati dan itulah sebaik2 ny pilihan yang ada di hidup mu karena kamu telah memilih nya.

Tinggal kan semua hal yang membuat mu merasa sakit bahkan membuat mu jauh dari DIA.

Aku, Ibu,Bapak sayang kamu Keluarga di sini semuanya pengen yang terbaik buat kamu dan maaf mas belum dapat berikan mu hadiah atau apapun, yang Mas bisa berikan hanya kasih sayang dan percaya Mas akan selalu bisa menjaga mu.

SELAMAT ULANG TAHUN KU UCAPKAN UNTUK ADIK KU TERCINTA.


Tercengang kata yang pantas buat mengungkapkan exspresi ku, dengan rambut awut2an, perform nya luar bisa banget, ga kenal lelah hahhahaa tapi ternyata bisa mengharu biru kan Manunggal Fair di Kulon Progo.

Salut banget dah. apalagi pada saat Marapu mendendangkan Lagu terakhir (Centil), suasana jadi tambah heboh.penonton merangsek ke panggung sampe vokalis nya kehabisan nafas.ahhhahahahay.yang penting damai mand.

(Lavarasta)

Dance Hall Reggae.with Jah Pickney

Jah Pickney

Jah Pickney mulai di kenal di Dance Hall Reggae seorang Seniman Dari Kanada dan sekarang Jah Pickney telah menelurkan 3 Album di antara nya adalah Jah Love 2000, From The Heart (2002) and his latest project Ghetto Redemption  (2005).

Jah Pickney telah masuk dalam Nominasi untuk 6 penghargaan Musik termasuk 2 nominasi pada tahun 2006, Caribbean Gospel Music Marlin Awards form The Bahamas..

Jah Pickney juga telah di perhitungkan and performed with some of Reggae’s Top Artist, seperti Bless (Prodigal Son), Stithcie, Christafari, Junior Tucker, Monty G and Many more.

dan di bawah ini kalian bisa liat performance dari Jah Pickney Full dan Atraktif

Malem minggu kota wates di merah kuning hijau kan oleh penampilan Marapu band reggae .Great Performance banget dah pokoke, aku aja mpe jingkrak2 kayak orang waras.kwkwkwkwk.

Tapi ada hal yang harus di terima saat RAsTANDAR (Band Reggae Kulon Progo) ga jadi tampil saat itu, entah alasan apa yang membuat mereka ga jadi mendampingi Marapu di Manunggal Fair.tapi alhamdulillah semua berjalan Lancar.

Dan semoga aja Event2 di wates akan lebih bisa baik lagi.menghadirkan Band kelas atas (Steven n Coconut Treez atau Tony Q) aaahhaaaahhhay.

Salut juga buat KOREK (Komunitas Reggae Kulon Progo)

One Love. One Heart One Soul.Jaaaah PISSS bradda n Sista

 

Foto Ayu Ting Ting MasturBasi

Daripada mumet mending nulis2 buat heppy2 aja.Lagi Hot2 nya Ayu Ting Ting, di salah satu situs aku lihat gambar Hot ayu ting ting yang pantas kalian lihat.aku dewe nganti mumet bro, liat foto foto nya.wkwkwkwkk.penasaran to???nek ga penasaran ga normal berarti.cek wae boss.

AYU TING TING

Mastur

nasi BASI

Hilang penasaran ku 🙂